Kamis, 09 Agustus 2012

BERHENTI MEROKOK DENGAN QSWEFT

Berhenti merokok adalah suatu hal yang sangat sulit, bohong rasanya bila ada yang mengatakan bahwa berhenti merokok adalah hal yang gampang, apalagi jika kebiasaan merokok itu sudah berjalan sangat lama. Ya memang sih ada orang-orang yang mampu berhenti dari kebiasaan merokok dengan mudah, tapi saya jamin, tidak banyak orang yang masuk kategori tersebut.

Tapi memang hidup tanpa merokok itu adalah suatu keharusan! Saya katakan harus, berhentilah sekarang juga atau sobat sendiri yang akan dipaksa berhenti oleh penyakit yang akan sobat derita!

Di Artikel ini, saya akan mencoba sharing Cara Berhenti Merokok dengan Metode QSWEFT (Quit Smoking With Emotional Freedom Technique). Keren ya bahasanya :D

Okey, disini saya tidak akan merinci seperti apa itu QWSWEFT. Sobat bisa membaca sendiri detilnya di beberapa link yang saya berikan ini. Semoga bermanfaat

http://practical-eft.blogspot.com/2008/05/stop-smoking-with-eft-now.html
http://www.kaskus.co.id/showthread.php?t=5509717
Atau klik LINK BERIKUT INI

0 komentar:

Posting Komentar